Entrepreneurship Award

Oleh : Administrator, 566 View

Dalam rangka  meningkatkan minat wirausaha pada generasi muda khususnya mahasiswa, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X melaksanakan Entrepreneurship Award (EA). Pelaksanaan EA  tahun 2022 yang ke VI diikuti oleh mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia.

Deskripsi dan Sejarah Singkat EA LLDIKTI X

Entrepreneurship Award merupakan kegiatan penjaringan dan penilaian ide-ide bisnis terbaik yang direncanakan dalam sebuah rencana bisnis yang matang dan implementatif serta mengapresiasi kemajuan usaha bagi mahasiswa yang telah menjalankan usaha. Dalam lomba ini, LLDIKTI Wilayah X memberikan penghargaan berupa uang tunai bagi pemenang yang diharapkan sebagai pendukung modal dalam mewujudkan rencana bisnis yang telah disusun menjadi bisnis yang sesungguhnya

Anugerah Entrepreneurship Award (EA), merupakan penghargaan kepada mahasiswa yang merupakan wirausahawan muda, yang dilaksanakan dengan tuan rumah Perguruan Tinggi Swasta di Provinsi Sumatera Barat, Riau, Jambi, dan Kep. Riau, bergilir setiap tahunnya. Pada tahun 2022, EA telah memasuki tahun ke-6, dengan tuan rumah penyelenggara Universitas Lancang Kuning. EA sebelumnya hanya diikuti mahasiswa PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X, berbeda pada EA VI yang dapat diikuti oleh mahasiswa PTS se-Indonesia.

Entrepreneurship Award

Finalis EA