Senin, 08 Mei 2023, 14:06:28 WIB, 389 View Administrator, Kategori : Informasi Publik

Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma didampingi Kepala Bagian Umum Rahmi menerima kunjungan Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek untuk evaluasi pelaksanaan evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di ruang sidang lantai 2, Rabu (3/5/2023).

Afdalisma menyebutkan pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menilai kesiapan LLDIKTI Wilayah X untuk diusulkan ke tingkat nasional sebagai satuan kerja dengan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. 

“Kami sepakat dan memiliki komitmen bersama di LLDIKTI Wilayah X untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Saya berharap, tahun ini LLDIKTI Wilayah X dapat diusulkan Kemendikbudristek sebagai satuan kerja dengan predikat ZI WBK ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB),” ucap Afdalisma.

Hadir dari tim Itjen Kemendikbudristek sebagai penilai adalah Budi Agung Prasetya dan Muhammad Taqiyuddin Muqaffa.

Budi menyebutkan bahwa kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Wilayah Pengawasan III merupakan bagian dari evaluasi dan monitoring terhadap pelaksanaan zona integritas di LLDIKTI Wilayah X.

“Monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Zona Integritas di LLDIKTI X dilakukan melalui penilaian atas kelengkapan dokumen pada Lembar Kerja Evaluasi (LKE) ZI WBK tahun 2023,” tutup Budi. (H)